Total Tayangan Halaman

Kamis, 03 November 2016

MANUSIA YANG BISA DIPENGARUHI SETAN

Siapa (manusia) yang bisa dipengaruhi setan ?

Jawabannya ada dalam Al-Quran surat An-Nahl (16) : 99-100
(99) "Sungguh, setan itu tidak akan berpengaruh terhadap orang yang beriman dan bertawakal kepada Tuhan."
(100) "Pengaruhnya hanyalah terhadap orang yang menjadikannya pemimpin dan terhadap orang yang mempersekutukannya dengan Allah."

Coba baca ceritaku di "Hancurnya kekuatan mistik"

Dalam kehidupan sehari hari, pengaruh setan yang dapat kita rasakan salah satunya adalah dalam hal pelaksanaan shalat, mulai dari akan, saat dan setelah shalat. Pengaruhnya sangat dahsyat dan patut diwaspadai, jangan sampai kita terjebak perangkapnya. Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari godaan setan yang terkutuk.......

coba lihat .www.youtube.com

Dari Rizzstudio@2013
Diriwayatkan dari Mu'adz bin jabal r.a. dari ibnu abbas ra. , iblis berkata kepada Rasululloh SAW, "Wahai Muhammad, sesungguhnya diantara umatmu ada orang menunda nunda shalatnya dari waktu ke waktu. Ketika ia hendak menjalankan shalat, saya selalu berada padanya dan mengganggu sembari berkata padanya. "Masih ada waktu, teruskan engkau sibuk dengan urusan dan pekerjaan yang engkau lakukan". Maka ia menunda shalatnya dan kemudian shalat di luar wakyunya.
Akibatnya dengan shalat yang dikerjakan di luar wakyunya itu akan dipukul di kepalanya. Iblis melanjutkan, kalau saya merasa kalah, maka saya mengirim kepadanya salah seorang dari setan-setamn manusia yang akan menyibukkan waktunya. Kalau dengan usaha itu saya masih kalah, maka saya ringgalkan sampai ia menjalankan shalat.
Mereka terus saya ganggu. Saat sedang shalat, saya berkata kepadanya, "lohatlah ke kanan dan ke kiri" Akhirmya ia melihat. Maka saat itu wajahn ya saya usap dengan tangan saya, kemudian saya menghadap di depan matanyasembari berkata,'engkau telah melakukan apa yang tidak akan menjadi baik lamanya'
Wakai Muhammad, engkau tahu bahwa orang yang banyak menoleh dalam shal;atnya, Allah akan memukul kepalanya dengan shalat tersebut. Kalau dalam shalat ia sanggup mengalahkan saya, sementara ia shalat sendirian, maka saya perintahkan untuk tergesa-gesa. iapun akan mengerjakan shalat seperti ayam yang mencocok benih-benih untuk dimakan dan segera meninggalkannya.
Kalau ia sanggup mengalahkan saya, dam shalat berjamaah, maka sya kalungkan rantai di lehernya. Ketika ia sedang ruku' saya tarik kepalanya ke atas sebelum imam bangun dari ruku' dan saya turunkan sebelum imam turun. Wahai Muhammad, engkau tahu bahwa orang yang melakukan shalat seperti itu, maka batal shalatnya, dan di hari kiamat nanti Allah akan menyalin kepalanya dengan kepala keledai.
Kalau dengan cara tersebut saya masih kalah, maka saya perintahkan meremas-remas jari-jemarinya sehingga bersuara, sedangkan ia sedang shalat, karenanya ia tidak termasuk bertasbih padahal ia sedang shalat.
Kalau dengan cara tersebut masih juga tidak mempan, maka saya tiup hidungnya sehingga ia menguap, sementara ia sedang shalat. Ka;au dia tidak menutupi mulutnya dengan tangannya, maka setan masuk ke dalam perutnya, sehingga ia semakin rakus dengan dunia dan berbagai perangkapnya. Ia akan selalu mendengar dan taat kepadaku.
Kemudia iblis berkata,"Bagaimana umatmu bisa bahagia wahai Muhammad, sementara saya bmemerintah orang-orang miskin untuk meninggalkan shalat, dan saya berkata kepadanya,"Shalat bukanlah mkewajiban kalian, shalat hanya kewajiban orang-orang yang diberi nikmat oleh Allah"
Saya juga nerkata kepada orang-orang yang sakit, "Tinggalkan shalat, karena shalat bukanlah kewajibanmu. Shalat hanyalah kewajiban orang-orang yang diberi nikmat kesehatan. Sebab Allah sudah berfirman, "...dan tidak apa-apa bagi seorang yang sedang sakit...." ( QS surat An-Nur : 61 ). Kalau engkau sudah sembuh baru melakukan shalat. Akhirnya ia mati dalam kondisi kafir. Apabila ia mati dengan meninggalkan shalat ketika sedang sakit, maka ia akan bertemu dengan Allah dengan dimurkai.

Mau tahu setan yang menggoda dalam shalat ?
lihat www.youtube.com

Semoga beranfamat
Agus Prihandono

1 komentar:

  1. Waalaikum salam wr. wb. Terima kasih buat saudara Rukayah lia. Salah satu masalah besar yang sering kita alami adalah masalah hutang. Ketika kita terlilit hutang dan mengalami kesulitan dalam melunasi, maka saat itulah setan masuk dan menggoda kita untuk mencari jalan pintas dan cepat,sebagai penyelesaiannya ( contohnya seperti pesugihan itu....). Insya Allah masih banyak jalan yang lebih baik dan barokah. Saudara bisa melihat video ustad yusuf mansyur di youtube.com tentang manfaat sedekah sebagai salah satu solusi dalam menyelesaikan masalah hutang.

    BalasHapus